Percintaan

5 Gerak-Gerik Pacar Kamu Selingkuh

Oleh Fx Dimas

Perselingkuhan bisa terjadi dimana dan kapan saja. Nah lho, kalimat yang satu ini nih yang biasanya sering kita dengar. Perselingkuhan juga enggak bisa dibatasi dengan usia seseorang lho. Ini bisa aja dilakukan oleh mereka yang usianya muda ataupun tua.

Ketika pacar selingkuh, kadang ada yang peka dengan perselingkuhan itu tapi ada juga yang sama sekali enggak peka. Untuk itu kali ini Bunda dan psikolog Tara de Thouars akan membantu kamu mengetahui gerak-gerik seseorang berselingkuh. Yuk, pelajari gerak-geriknya jangan sampai kamu terus-menerus dibohongi sama si dia ya.

1. Tidak sembarangan menaruh gadget

Orang yang selingkuh biasanya suka parno atau ketakutan nih kalau gadget pribadinya udah mulai pindah tangan. Untuk mengatasi ketakutannya itu kadang ia meletakkan gadget di kantong celana, di tas, atau bahkan jadi jarang memainkan gadget. Tujuannya sih biar gadget-nya enggak dipinjam sama kamu.

2. Ada jeda ketika memanggil kamu

Ketika pacar kamu sudah memiliki selingkuhan, pasti dia punya nih nama panggilan atau nama sayang untuk selingkuhannya. Ini bisa dibuktikan ketika dia mau memanggil nama kamu, pasti akan ada jeda terlebih dulu. Pasti karena pacar kamu itu takut salah sebut nama. Nah, ketika ada jeda atau dirinya terlihat kebingungan saat memanggilmu, kamu perlu curiga nih dengan gerak-geriknya yang mulai aneh.

 3. Banyak perubahan

Saat punya selingkuhan, pacar kamu pasti akan banyak berubah. Percaya gak? Sikap dia pelan-pelan akan mulai berubah. Mulai jadi bersikap lebih cuek dibandingkan sebelumnya, perubahan perilaku. Mungkin tanda lainnya seperti biasanya suka menggandeng atau merangkul tangan kamu, tapi sekarang mulai berkurang dan mungkin saja nanti ia tidak melakukan hal itu lagi. Ini dikarenakan perasaan dia ke kamu akan mulai berubah dan lebih parahnya lagi menghilang.

4. Lebih lama merespon kamu

Dalam hal ini sering banget telepon atau chat kamu jadi lebih lama direspon sama si dia. Pacarmu jadi lebih lama untuk mengangkat telepon atau membalas chat kamu. Ini dikarenakan dia sudah punya yang lain alias selingkuhan. Jadi waktu dia jadi teralihkan oleh dua orang dan bahkan kamu seperti di nomor duakan

5. Suka ketahuan bohong

Ketika pacar kamu selingkuh, biasanya ia jadi sering berbohong. Saat satu kebohongannya berhasil, pasti dia akan kembali lagi melakukan kebohongan yang lain. Nah, maka dari itu kamu perlu peka ya dengan kebohongan-kebohongan yang dilakukan si dia. Kalau enggak peka yang ada kamu akan terus dirugikan lho. Enggak mau kan hal itu terus terjadi?


Tanggapan mereka