Percintaan

Cara beda untuk merayakan hari Valentine

Oleh Ibunda Official

Buat kalian yang berpasangan, tentu rasanya ingin merayakan valentine yang spesial. Tapi entah kenapa, rasanya kok bosan ya merayakannya itu-itu saja, makan di restoran dan kencan di mall.
Tidak usah khawatir, ini ada tips untuk merayakan valentine yang sedikit beda.
 
1.  Piknik
Piknik? Dimana? Kalian bisa jalan di taman suropati atau taman menteng, bawa tikar dan makanan ringan favorit kalian. Bisa juga piknik dirumah, bisa dihalaman belakang sambil makan dan mendengarkan musik favorit.
 
2.  Ciptakan Suasana Liburan Dirumah
Hias rumah dengan atribut valentine, khusus untuk malam valentine. Masak makanan yang agak lebih mewah dari makanan sehari-hari. Kalian juga bisa menghabiskan waktu seharian bersama pasangan masak bersama dilanjutkan nonton DVD.
 
3.  Lakukan Hal Diluar Kebiasaan
Kalau biasanya di restoran mewah di hotel, coba kali ini makan di restoran tenda. Kalo biasanya di mall, coba kali ini kunjungi bar yang menyediakan live band lokal. Intinya variasi, coba keluar dari comfort zone kalian.
 
4.  Buat Para Pria atau Wanita Single
Kalau ada yang ditaksir, ini momen yang pas untuk meningkatkan level hubungan anda – seperti MLM – ke jenjang selanjutnya. Untuk yang memang lagi ga naksir siapa-siapa, kalian bisa hangout bareng teman, atau tidur saja dirumah kalau teman-teman anda – sialnya – sudah berpasangan semua.
 


Tanggapan mereka