Keluarga

Hari Valentine bersama keluarga? Engga masalah

Oleh Ibunda Official

Film valentine tidak harus selalu soal percintaan antar dua sejoli yang menye, buat mereka yang sudah berkeluarga dan ingin menghabiskan hari kasih sayang bersama pasangan dan buah hari, nih kami rekomendasikan film-film yang oke punya.

Lady and the Tramp

Lady adalah anjing jenis Cocker Spaniel yang jatuh cinta pada Tramp, anjing kampung dari seberang jalan yang senang bertualang. 50 tahuns setelah rilis di bioskop, animasi klasik ini masih mampu menggerakan hati dengan ceritanya yang hangat, dan tentu saja adegan spaghetti yang terkenal itu.

Run time: 76 Minutes

Rated: G (Semua Umur)

Beauty and the Beast

Film animasi pertama yang mendapatkan nominasi Oscar sebagai Film, Beauty and The Beast bercerita tentang seorang pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa selamanya, kecuali dia menemukan cinta sejati sebelum ulang tahunnya yang ke-21. Belle adalah wanita mandiri yang ditangkap dan disandera oleh Beast, dan perlahan, dia mulai jatuh cinta. Akankah cinta Beast terbalas sebelum terlambat?

Run time: 84 minutes

Rated: G (Semua Umur)

Shrek

Princess Fiona memiliki kutukan unik, dia akan tetap cantik di siang hari, tapi berbuah raksasa buruk rupa di malam hari. Tak dinyana, Fiona malah jatuh cinta pada raksasa buruk rupa, si buah hati akan belajar tentang cinta dari parodi dongeng-dongeng klasik ini.

Run time: 93 minutes

Rated: PG (Bimbingan Orang Tua)

WALL·E

WALL·E ini unik, 30 menit pertama film ini dihabiskan hampir tanpa dialog, hanya di isi oleh interaksi antara WALL·E, robot pembuang sampah yang sudah tua dan EVE, robot yang jauh lebih canggih dari WALL·E. Selain tentang cinta dan kasih sayang, WALL·E juga bercerita tentang pentingnya menjaga bumi yang kita cintai ini, lagipula, ini keluaran PIXAR, dan PIXAR (hampir) tidak pernah salah.

Run time: 98 minutes

Rated: G (Semua Umur)


Tanggapan mereka