Keluarga

Ibu Adalah Teman Terbaik

Oleh Ibunda Official

Seseorang paling spesial untuk seorang anak tentulah ibu dan ayah. Bahkan bisa dibilang, tidak ada orang paling spesial dan berharga kecuali ibu. Bahkan kita sangat dianjurkan untuk selalu menyayangi serta menghormati ibu maupun ayah. Ibu adalah seseorang yang dengan senang hati telah mengandung, melahirkan dan merawat anak-anaknya.

Meskipun terkadang seorang ibu bisa dibilang sangat cerewet dan banyak menuntut anaknya untuk menjadi terbaik, ibu tetap bisa dibilang sebagai seseorang yang sangat spesial. Bahkan ibu bisa menjadi sahabat terbaik untuk anak-anaknya. Ada banyak alasan kenapa ibu bisa jadi sahabat terbaik bagi sang anak

Pendengar yang baik

Ibu adalah pendengar yang baik dan tulus bagi anak-anaknya. Sesakit apapun ibu, ia selalu mencoba tampil sehat dan kuat dalam mendengarkan curhatan anaknya. Ibu akan mendengarkan baik-baik apapun yang diceritakan anaknya meskipun saat mendengar cerita tersebut sang ibu sudah sangat lelah. Selain menjadi pendengar yang baik, ibu juga akan dengan senang hati memberikan nasehat terbaiknya dan memberikan bantuan bagi anak saat mengalami kesulitan.

Ibu Tahu Segala Sesuatu Tentang Anda

Dibandingkan orang lain atau kekasih Anda, ibulah orang pertama yang tahu segalanya tentang Anda. Karena ibu tahu segala hal tentang Anda, ibu tidak segan untuk selalu mencoba mengalah dan membuat Anda selalu bahagia. Tidak ada teman terbaik jika dibandingkan ibu. Meskipun Anda membenci dan menyakiti hatinya, ibu selalu ada untuk Anda. Meskipun tidak pernah mengatakan bahwa ibu merindukan Anda, dalam hatinya selalu ada doa yang tulus demi kebaikan Anda.

Penasihat terbaik

Alasan bahwa ibu bisa jadi sahabat terbaik selanjutnya adalah karena ibu adalah seseorang yang akan selalu memberikan nasehat terbaik mereka dan menjamin kebahagiaan untuk Anda. Meskipun terkadang ibu tidak suka dengan rencana hidup dan pilihan yang telah Anda pilih, hal itu semata-mata karena beliau khawatir dengan kebahagiaan Anda. Ibu selalu berpikir secara matang untuk membuat anak-anaknya bahagia dan selalu mencoba mengarahkannya kepada sesuatu yang terbaik bagi anak. 


Tanggapan mereka