Percintaan

Masih kurang tips untuk yang single

Oleh Ibunda Official

Buat kalian yang sedih karena sepertinya akan melewati hari Valentine tahun ini sendirian, berikut tips dari dating expert kawakan dari Irlandia, Rena Maycock:

Hari Valentine itu cuma satu hari.

Ya, hal terpenting yang harus disadari oleh parah single yang bersedih karena valentine tahun ini dilewati sendiri, adalah fakta bahwa hari valentine itu Cuma satu hari.

Lagipula kalian kan tidak sendiri, karena ada jutaan kaum single lain yang bisa dengan mudah melewati hari valentine sendirian.

Rayakan bersama teman terdekat.

Hari kasih sayang, dan kasih sayang tidak melulu soal pasangan, kasih sayang juga dapat diaplikasikan terhadap subjek lain, seperti teman dan keluarga.

Mumpung sendiri dan punya waktu untuk diri sendiri, ada baiknya dihabiskan bersama keluarga dan teman, karena pastinya setelah nanti punya cemceman – amin – kalian pasti akan menghabiskan valentine bersama cemceman.

Iyakan saja ajakan orang.

Jika ada yang mengajak pergi di hari valentine – baik itu cemceman atau teman – iyakan saja, daripada sembunyi dibalik selimut sambil dengeri lagu yang menye-menye, tentu pergi bersama teman dan bersenang-senang akan jauh lebih baik.

Proaktif

Untuk yang lagi sendiri, tapi sebenernya naksir orang, ini momen yang tepat untuk mengajak gebetan/cemceman/yang tega friendzone-in kamu untuk pergi, it’s a win-win solution, kalo dia bisa nangkep kode dari kamu, bagus, tapi kalo memang orangnya kayak tembok, setidaknya kamu bisa menghabiskan valentine sama cemceman.

Tuhkan, valentine tanpa kekasih ternyata tidak seburuk itu, tapi tentu saja kalian punya pilihan, antara ngikutin tips diatas atau tidur layaknya orang normal di malam hari. Hahaha


Tanggapan mereka