Kata Bunda

#SehatMentalDiRumah, Donasi Lawan COVID-19

Oleh Ibunda Official

“Ikut dengan kami, kita bergandengan tangan, bersama bergerak dan berbagi untuk selamatkan nyawa sesama.” 

 

Saat ini, kita semua sedang menghadapi musuh bersama: COVID-19. Jutaan orang terdampak dari pandemi, ada mereka yang harus kehilangan pekerjaan, kehilangan sanak saudara yang positif, tidak bisa pulang ke rumah dan terisolasi, sementara penyebaran virus terus terjadi tanpa terprediksi. 

Untuk itu, ibunda.id bersama Kitabisa.com hadir dengan campaign #SehatMentalDiRumah Live Donation. Melalui rangkaian kegiatannya, kami membuka pintu untuk kamu bisa membantu mereka yang terdampak pandemi tanpa perlu keluar rumah. 

 

Mental Health QnA

 

Bukan hanya berdonasi, kamu juga bisa menambah wawasan dalam sesi talkshow online #SehatMentalDiRumah Live. Akan ada banyak topik yang kita obrolin lho, di antaranya adalah tentang Relationship: Learn to Accept, Not Move On, Family: Rebuilding Relationships with Parents During COVID-19, Self Care: Find Your Inner Happiness in The Middle of Stressor Situation, dan masih banyak lagi. Ada juga sesi art therapy, stand up comedy, dan kegiatan seru lainnya. 

Tertarik untuk ikut serta? Jangan lupa untuk stay tune di Instagram @Ibunda.id. Kamu juga bisa mulai berkontribusi dari sekarang, dengan ikut berdonasi untuk lawan COVID-19. Mari bergerak membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dimulai dari diri kita sendiri.

DONASI SEKARANG 


 







Tanggapan mereka